Senin, 21 Januari 2013

Karaha Bodas

Karaha Bodas

karaha bodas



karaha bodas


Akhir-akhir ini banyak orang membicarakan tentang KARAHA BODAS , Apa itu karaha bodas yang akhirnya membuat saya penasaran juga . Di postingan kali ini saya mencoba untuk berbagi sedikit informasi mengenai karaha bodas . Karena rasa penasaran dan ingin tahu tentang karaha bodas saya mencoba mencari informasi dari teman-teman yang pernah berkunjung ke karaha bodas. setelah mendapat petunjuk jalan menuju karaha bodas saya pun segera melakukan kunjungan ke karaha bodas .

Karaha bodas terletak diantara 2 kabupaten , tepat nya diantara kabupaten Tasikmalaya dan Garut , karaha bodas mempunyai potensi untuk dijadikan tempat wisata karana di karaha bodas kita bisa merasakan dan menikmati keindahan alam yang masih belum banyak terjamah atau masih alami , jalan menuju lokasi pun kita disuguhi pemandangan alam yang indah dari mulai perkebunan jagung sampai strawberi akan kita temui di perjalanan menuju karaha bodas .Selain tempat wisata , karaha bodas juga berpotensi menghasilkan panas bumi yang bisa dimanfaatkan untuk dijadikan pembangkit tenaga listrik,

saat ini karaha bodas banyak dikunjungi para photogrhaper untuk melakukan pemotretan karena disana pemandangan yang begitu indah untuk menghasilkan sebuah gambar yang memuaskan . Sebelum ada kepastian dari pihak pemerintah untuk dijadikan apakah karaha bodas ini tidak ada salahnya kalo kita engunjungi karaha bodas untuk sekedar rekreasi dan menikmati suasana disana .


3 komentar:

  1. aku mau tanya bagai mana ya cara nya membuat bloger dan apa yg harus di butuhkan aku pengen belajar nie mksh ya

    BalasHapus
  2. kalo dijelasin akan panjang lebar , mending rajin rajin aja browsing tanya mbah google :)

    BalasHapus
  3. kalo dijelasin akan panjang lebar , mending rajin rajin aja browsing tanya mbah google :)

    BalasHapus